29 Mar 2011

PHAIt

Mengapa ia harus terpengaruh dengen intevensi intervensi dari orang orang disekelilingnya...

ada intimidasi...ada profokasi....

padahal aku sangat mengharapkan keteguhan memegang janji yang dia ucapkan dulu....masalah intern diselesaikan secara intern..tak perlu orang lain tahu...

akhir2 nie..aku marasakan perubahan yang bgtu besar dalam dirinya...

semuanya terasa mudah diucapakan..

28 maret..adalah hari yang akan salalu kuingat..bukan karena hari itu indah..tapi karena hari itu sangat pahit...dimana kebanggan yang selama ini ada dalam hubunganku..
sirna...
lenyap..
hancur..
Hilang...

seakan terlupakan dengan sendirinya...seperti angin lewat....

da entah kenapa...dia kurang bgtu percaya kalau jodoh itu yang menentukan adalah Allah SWT. bukan guru bukan ustadz..bukan teman..bukan sahabat...

karena jodoh mati dan harta semua itu yang tah hanya allah...

tapi dia tak percaya akan hal itu...dia lebih percaya dengan omongan orang lain.....
q pun tak pernah tahu...akankah hubungan yang kujalani saat ini dan seterusnya kan terasa indah seperti dulu...
dimana semua sama sama membutakan diri..

aku tak tahu..apa yang terjadi pada dirinya...karena kau bukan orang ma'rifat...

tapi aku hanya ingin dia bahagia...karena aku sangat menyayanginya.....mencintainya..


"Ya allah jika ia memang untukq..maka dekatkanlah ia sedekat mungkin kepadaku..jika tidak maka ampuni aku sebagai hambamu..."

akan ku pertahankan..karaen itu sebuah keseriusanku....

"I will be the last for you..

N you will be the last for me..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pesen buat Akang ea..


ShoutMix chat widget

Hubbina aar Ma'aha

Yang Poenya Blog..

Foto saya
Green Red, East Java, Indonesia
Seorang Pelajar Muda yang saat ini masih menempuh pendidikan Di MAN tambakberas Jombang

Jam Akang Aar

Featured Video

Sekarang Tanggal...