5 Jan 2011

Biru..biru..


Biru adalah warna , persepsi yang ditimbulkan oleh cahaya memiliki spektrum didominasi oleh energi dengan panjang gelombang dari sekitar 440-490 nm . Hal ini dianggap sebagai salah satu aditif warna primer . Pada HSV Colour Wheel , yang melengkapi warna biru adalah kuning , yaitu warna sesuai dengan campuran sama merah dan hijau terang. Pada roda warna berdasarkan teori warna tradisional ( RYB ), warna komplementer biru dianggap oranye (didasarkan pada roda warna Munsell ).  The bahasa Inggris biasanya menggunakan "biru" untuk merujuk pada warna apapun dari angkatan laut biru untuk cyan . Kata itu sendiri berasal dari Prancis Lama kata bleu

 Simbolik Bahasa

  • Dalam bahasa Inggris, biru sering mewakili emosi manusia dari kesedihan, misalnya "Dia merasa biru". Di Jerman, di sisi lain, untuk menjadi "biru" (sein Blau) diminum. Ini berasal dari penggunaan kuno urin (yang dihasilkan deras oleh tubuh manusia setelah minum alkohol) untuk pencelupan kain biru dengan woad atau indigo . Mungkin juga dalam kaitannya dengan hujan, yang biasanya dianggap sebagai pemicu depresi emosi.
  • Sebaliknya biru, yang populer warna yang sangat bisa mewakili kebahagiaan dan optimisme  sebagai hari dengan jelas, langit biru cenderung dianggap kali mana emosi lebih mudah disajikan. Banyak kontribusi artistik yang telah dibuat jelas hari referensi dengan langit biru sebagai bagian dari kebahagiaan atau sebagai simbolisme dari kebahagiaan artis merasa, seperti Tony Bennett 's Letakkan pada Happy Face. Jika ini benar ada jelas akan menjadi keluhan lebih lanjut tentang hari dengan langit biru yang jelas.
Bagus Biru..


  • Benar biru - seseorang yang setia dan setia
  • Dari biru - tak terduga (bisa positif atau negatif)
  • Blue pita - tingkat pertama, hadiah utama
  • Blueblood - orang yang terpandang, royalti
  • Bluestocking - baik membaca atau wanita ilmiah
  • Bluebook - mendaftar orang sosial terkemuka
  • The Blues (dikapitalisasi) - gaya populer musik kadang-kadang ditandai dengan melodi melankolis dan kata-kata
  • Baby blues - mata biru (juga melihat kata-kata biru Bad)
Bad Blue... 
  • Merasa biru - merasa sedih atau tertekan
  • Blue setan - perasaan depresi
  • Blues (tidak dikapitalisasi) - depresi, keadaan sedih
  • Blue Monday - merasa sedih
  • Baby blues - post-partum depresi
  • Bernyanyi blues - mengeluhkan keadaan seseorang
  • Blue hukum - hukum awalnya ditujukan untuk menegakkan standar-standar moral tertentu
  • Blue bahasa - senonoh
  • Bluenose - individu puritan
  • Into biru - masuk tidak diketahui atau melarikan diri ke bagian-bagian yang tidak diketahui
  • Dari biru - tak terduga (bisa positif atau negatif) 


Tenang dan Cool
Biru menenangkan. Hal ini dapat menjadi kuat dan tabah atau cahaya dan ramah. Hampir semua orang menyukai beberapa naungan warna biru.
Pantone telah memilih Iris warna Biru (Pantone 18-3943) sebagai Warna 2008 dari Tahun memberitahu kita: "Menggabungkan dan menenangkan aspek stabil biru dengan kualitas dan spiritual mistis ungu, Blue Iris memenuhi kebutuhan akan kepastian dalam dunia yang kompleks, sambil menambahkan sedikit misteri dan kegembiraan. "
 
Sifat Blue
Sebuah warna alami, dari biru langit, biru adalah warna universal. Efek, sejuk menenangkan biru membuat waktu berlalu lebih cepat dan juga dapat membantu Anda tidur. Biru adalah warna yang bagus untuk kamar tidur. Namun, terlalu banyak biru bisa mengurangi roh.
 
Budaya Blue
Dalam budaya beragam biru adalah signifikan dalam keyakinan agama, membawa perdamaian, atau dipercaya untuk menjaga roh jahat pergi. Blue menyampaikan pentingnya dan kepercayaan tanpa muram atau jahat, maka setelan kekuatan biru dunia usaha dan seragam biru petugas polisi. Panjang dianggap sebagai warna korporasi, biru, biru gelap khususnya, terkait dengan kecerdasan, stabilitas, kesatuan, dan konservatisme.
Sama seperti melihat menyinggung merah dengan emosi yang kuat dipanggil oleh warna merah, biru atau merasa mendapatkan blues merupakan ekstrem dari perasaan tenang yang terkait dengan biru, yaitu kesedihan atau depresi, kurang kuat (kekerasan) emosi. biru gelap kadang-kadang dilihat sebagai tenang dan serius atau kolot - kolot.
Di Iran, biru adalah warna berkabung sementara di Barat biru tradisi pengantin sesuatu yang merupakan cinta.

Menggunakan Blue
Sebuah kerajaan dalam menyampaikan biru biru atau kekayaan dan mungkin bahkan sentuhan superioritas. Angkatan Laut biru hampir hitam dan sedikit lebih hangat dari blues ringan. Menggabungkan terang dan gelap biru untuk menyampaikan kepercayaan dan kebenaran - warna bankir. Meskipun biru adalah warna sepanjang tahun, blues pastel, terutama dengan pink dan kuning pucat menyarankan Musim semi sementara dalam biru adalah warna cuaca dingin. Menciptakan tampilan konservatif tapi canggih dengan halus kontras dengan menggabungkan warna terang dan gelap biru.

"Akhirnya..penulis mengambil posting tentang warna biru adalah karena penulis juga salah seorang yang santai dan percaya diri akan pilihan biru sebagai warna favoritnya...
dan itu juga yang melatar belakangai setting dari blog ini yang kebanyakan bernuansa biru.."


 Sang  Biru Akang Aar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pesen buat Akang ea..


ShoutMix chat widget

Hubbina aar Ma'aha

Yang Poenya Blog..

Foto saya
Green Red, East Java, Indonesia
Seorang Pelajar Muda yang saat ini masih menempuh pendidikan Di MAN tambakberas Jombang

Jam Akang Aar

Featured Video

Sekarang Tanggal...